Exit Meeting Pengadaan Barang dan Jasa

Palembang – Dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsinya Satuan Pengawasan Internal (SPI) di lingkungan Universitas Islam Negri Raden Fatah Palembang pada tanggal 09 Desember 2022. Melakukan Exit Meeting Reviu Pengadaan Barang dan Jasa.

Dan siang ini (09/22), bertempat di Ruang Rapat Kepala Satuan Pengawasan Internal (SPI), Deky Anwar,. SE,. M.Si,. Ph.D,. PIA,. CRA,. CRP, mengikuti Exit Meeting dalam Pengadaan Barang dan Jasa Hasil Exit Meeting Reviu Pengadaan Barang dan Jasa yang disampaikan oleh Tim Auditor, beserta Tim. dihadiri oleh Abdul Karim, S.Ag., M.Hum Pejabat Pembuat Komitment Unit Pusat Pengembangan Bisnis yang di auditi.

Exit meeting ini bertujuan untuk mengkomunikasikan hal-hal yang masih belum clear atau pending selama pelaksanaan Audit. Ada beberapa hal yang memang belum tuntas. Selanjutnya, kami meminta kesimpulan untuk ditanggapi, jika kesimpulan yang disampaikan belum selesai atau selesai maupun dalam proses, mohon untuk dilengkapi. Jika tidak seimbang, atau tidak setuju, berikan informasi yang selengkapnya sehingga SPI bisa memberikan rekomendasi yang selengkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.