Exit Meeting Audit Kinerja Program KIP Kuliah Tahun Anggaran 2022 dan 2023

Palembang – Dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsinya Satuan Pengawasan Internal (SPI) di lingkungan Universitas Islam Negri Raden Fatah Palembang pada tanggal 17 November 2023. Melakukan Exit Meeting Audit Kinerja Program KIP Kuliah Tahun Anggaran 2022 dan 2023.

Pagi ni (17/11/23), bertempat di Ruang Rapat Kepala Satuan Pengawasan Internal (SPI) Kampus B, Mutmainah Juniawati, M.E selaku Sekretaris SPI mewakili Kepala SPI dalam kegiatan Exit Meeting Audit Kinerja Program KIP Kuliah Tahun Anggaran 2022 dan 2023. Hasil Exit Meeting  Audit Kinerja Program KIP Kuliah Tahun Anggaran 2022 dan 2023 yang disampaikan oleh Tim Auditor, beserta Tim.bahwa terdapat data yang diterima belum sesuai Program KIP oleh verifikasi Program KIP.

Exit meeting ini bertujuan untuk mengkomunikasikan hal-hal yang masih belum clear atau pending selama pelaksanaan Audit. Ada beberapa hal yang memang belum tuntas. Selanjutnya, kami meminta kesimpulan untuk ditanggapi, jika kesimpulan yang disampaikan belum selesai atau selesai maupun dalam proses, mohon untuk dilengkapi. Jika tidak seimbang, atau tidak setuju, berikan informasi yang selengkapnya sehingga SPI bisa memberikan rekomendasi yang selengkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.