Laporan Pengawasan dan Pengendalian Tahun 2023

Tim Satuan Pengawas Internal (SPI) UIN Raden Fatah Palembang melakukan pertemuan dengan Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S. Ag., M.Si di ruang rapat Rektor Kampus Sudirman, UIN Raden Fatah Palembang dalam rangka melaporkan hasil pengawasan dan pengendalian SPI Tahun 2023. Selasa, (05/03/2024).

Dalam laporannya Kepala SPI Deky Anwar, S.E., M.Si., Ph,D., PIA., CRA., CRP menyampaikan laporan kegiatan pengawasan dan pengendalian pada Tahun 2023 diantaranya: pengawasan renstra, pengawasan barang milik negara (BMN), Pengawasan perbankan, pengawasan teknologi informasi, pengawasan standar pesedur operasional, pengawasan program KIP kuliah, pengawasan RKL/KL, pengawasan pengadaan barang dan jasa, pengawasan pendapatan berbasis digital (TBS), pengawasan laporan keuangan. Disamping pengawasan, kepala SPI juga melaporkan pengendalian sebagai berikut : pengendalian manajemen risiko, pengendalian Indikator Kinerja Utama (IKU), Pengendalian SAKIP, Pengendalian Remunerasi, Pengendalian Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan (TLHP), Pengendalian SPIP, Pengendalian Maturity Rating, pengendalian dan Road Show fakultas dan unit, pengembangan teknologi informasi dan publikasi

Laporan yang disampaikan ini merupakan upaya dalam mewujudkan University go to Internasional  serta membantu pimpinan UIN Raden Fatah Palembang untuk mencapai tujuan-tujuan universitas yang sudah ditetapkan.

Rektor Nyayu Khodijah menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas laporan yang sudah disampaikan, dan perlu adanya tindak lanjut terkait hasil laporan pengawasan dan pengendalian ini oleh unit-unit terkait, sehingga mampu memberikan kontribusi dalam perbaikan tata kelola dan mencapai tujuan-tujuan UIN Raden Fatah Palembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.