Rapat Mingguan

Palembang, 31 Oktober 2022. Rapat rutin Satuan Pengawasan Internal (SPI) UIN Raden Fatah Palembang yang membahas terkait Key Performance Indicators (KPI)  yang telah di sepakati sebelumnya, melaui Zoom Metting pukul 09.00-10.00 WIB. Rapat ini di hadiri oleh, Kepala SPI, Sekretaris SPI dan Tim SPI.

Dalam rapat tersebut diawali dengan tausiah Amellia Restiani, S.Ak  yang merupakan Auditor SPI, dalam tausiahnya beliau menyampaikan perihal dari  imam As-Syafi’i berkata : tiada yang beruntung dalam menuntut ilmu kecuali orang yang mengerjakannya secara total, menemukan hal-hal baru dan mencoba hal-hal baru. Menindaklanjuti tugas KPI minggu sebelumnya dan apa yang akan di lakukan di minggu ini, Tim SPI sudah melakukan pekerjaan sesuai dengan target KPI yang telah ditentukan.

Kegiatan rapat rutin ini untuk mengetahui sejauh mana tugas dan fungsi tim SPI dilaksanakan dengan baik dan target seminggu kedepannya, rapat ini ditutup oleh Bapak Deky Anwar selaku kepala SPI yang menyampaikan bahwa tetap semangat kerja untuk kemajuan UIN Raden Fatah Palembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.