Rapat tanggal 26 September 2022

Palembang, 26 September 2022. Rapat Internal SPI (Satuan Pengawasan Internal) UIN Raden Fatah Palembang, mengadakan rapat membahas TUPOKSI (Tugas Pokok dan Fungsi), melaui Zoom Metting pukul 09.00-10.00 WIB. Rapat ini di hadiri oleh, Kepala SPI, Sekretaris SPI, Tim SPI.

Dalam rapat hari ini diawali dengan tausiah Ustadzah Isnayati Nur, M.E.Sy. menyampaikan tausiahnya “Barangsiapa yang menyeru/mengajak kepada sebuah petunjuk, maka baginya adalah pahala seperti pahala orang-orang yang mengikutinya, tanpa mengurangi pahala-pahala mereka sedikitpun”, semoga kita termasuk orang-orang yang diberikan kefakihan di dalam beramal shalih, bukan hanya sebatas semangat beramal shalih tanpa menimbang mana yang lebih besar dan yang lebih kecil dan kemudian kita pun bisa mendapatkan pahala yang besar dengan amalan yang ringan.

Kegiatan rapat rutin ini untuk mengetahui sejauh mana tugas dan fungsi tim SPI dilaksanakan dengan baik dan target seminggu kedepannya, rapat ini ditutup oleh Bapak Deky Anwar selaku kepala SPI yang menyampaikan bahwa tetap semangat kerja cepat dan kerja cerdas untuk UIN Raden Fatah unggul tahun 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published.