Pelaksanaan Verifikasi Capaian Indikator Kinerja Utama (IKU) Rektor Tahun 2021

Palembang, Kamis, 07 Juli 2022 pukul 13.00 WIB s.d. 17.00 WIB Pelaksanaan Verifikasi Capaian Indikator Utama (IKU) Tahun 2021 melalui aplikasi Zoom Meeting. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor II, Kepala Biro AUPK, Kepala PUSTIPD, Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan, Ketua LPM, Kepala Pusat LPM, Kepala SPI dan Anggota SPI.

Dalam rangka Verifikasi kelebihan Capaian Indikator Utama (IKU) Rektor di lingkungan Kementerian Agama, diikuti oleh 4 Satker BLU yaitu: UIN Raden Fatah Palembang, UIN Alauddin Makasar, UIN Walisongo Semarang dan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Ibu Anissah Kementerian Keuangan mangatakan ‚ÄúSeperti yang sudah kita ketahui, penilaian Indikator Kinerja Utama dengan perhitungan 11 IKU, terdiri dari (1). Persentase Pendapatan BLU terhadap Biaya Operasional, (2). Realisasi Pendapatan BLU Tahun 2021. (3). Realisasi Pendapatan BLU dari optimalisasi Aset, (4). Persentase Penyelesaian Modernisasi Pengelola BLU, (5). Persentase Lulusan, S3,S2,S1, Program Diploma Setahun Terakhir yang berhasil mendapatkan pekerjaan. (6). Persentase S3, S2, S1 dan program Diploma di luar Kampus atau meraih pretasi minimal tingkat Nasional, (7). Persentase Dosen yang berkegiatan Tri Darma di kampus lain. (8). Persentase Dosen Tetap Berkualifikasi Akademik S3. (9). Jumlah Pengeluaran Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat. (10). Persentase ProgramStudi S3,S2,S1 dan D4 yang melaksanakan Kerjasama dengan mitra. (11). Nilai Skor rat-rata akreditasi Program studi.  

Pada kegiatan ini UIN Raden Fatah Palembang mendapatkan Skor capaian Indikator Kinerja Utama dengan rata-rata capaian 110 %, namun hal ini akan di finalisasi pada tanggal 22 Juli 2022 di UIN Alauddin Makasar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.