Hasil Exit Meeting PPG

Palembang, 25 Februari 2022, Satuan Pengawasan Internal (SPI) mengadakan Exit Meeting perihal dana Pendidikan Profesi Guru (PPG) di ruang rapat Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang Lantai 3 yang dipimpin oleh Bapak Deky Anwar, S.E.M.Si.Ph.D.,PIA.,CRA.,CRP selaku kepala SPI yang di hadiri oleh Sekretaris SPI Mutmainah Juniawati, M.E, Ketua Tim Amril Amroni, M.Pd beserta anggota, Wakil Dekan II Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Ibu Dr. Fitri Oviyanti, M.Ag, beserta Kepala Bagian Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Kepala Prodi PPG, Sekretaris Prodi PPG dan Bendahara Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Para pimpinan Pendidikan Profesi Guru (PPG)

Dalam penyampaiannya kepala SPI Bapak Deky Anwar menyampaikan terimakasih kepada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan karena sudah kooperatif dalam penyampaian data yang dibutuhkan selama monitoring evaluasi PPG selama 5 hari dari tanggal 21-25 Februari 2022, beliau juga menyampaikan bahwa tujuan dari monitoring dan evaluasi ini agar setiap kegiatan PPG dalam jabatan dapat dilaksanakan sesuai dengan prinsip-prinsip good university governance dan peraturan yang berlaku sehingga tujuan PPG dalam jabatan dapat tercapai.

Wakil Dekan II Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Ibu Dr. Fitri Oviyanti, M.Ag  menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi atas hasil monitoring evaluasi yang telah dilakukan oleh Tim SPI semoga hasil monitoring evaluasi ini bisa segera di tindaklanjuti dan dilakukan perbaikan untuk tahun-tahun berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.