SPI Melakukan Monev Untuk Meningkatkan Kwalitas Fakultas Tarbiyah dan Keguruan

Satuan Pengawsan Internal Uin Raden Fatah Palembang, melakukan Monev dan dan PPG ( Pendidikan Profesi Guru)  Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Uin Raden Fatah Palembang dari tanggal 21- 25 Februari 2022, pada jam 14.00 WIB.

SPI melakukan Entry Metting di Ruang Rapat Rektorat Lt. 3 kampus A, yang dihadiri oleh Wakil Dekan ! M. Fauzi, Wakil Dekan 2 Fitri Oviyanti, Kepala Prodi PPG Alirahman, Sekretaris PPG Ridho, Kasubbag Umum Muhammad Habib dan Bendahara Dwika Fakultas Ilmu tarbiyah dan Keguruan  dalam mengelola Penempatan Dana di Fakultas Tarbiyah disampaikan oleh Kepala SPI Deky Anwar, S.E.M.Si.Ph.D.,PIA.,CRA.,CRP  pada hari Senin, tanggal 21 Februari 2022. Selain itu juga dihadiri oleh Sekretaris SPI Mutmainah Juniawati, M.E dan Anggota Tim SPI .

Kepala SPI Deky Anwar, S.E.M.Si.Ph.D.,PIA.,CRA.,CRP  dalam arahanya menyampaikan, menunjukan dokumen yang ada di fakulta tarbiyah  yaitu Sk Pengajaran, Sk Pengelola, Laporan Akedemik dan Laporan Pertanggung Jawaban Dana yang di Kelola, ingin melihat sejauh mana monitoring pelaksanaan penganggaranya harus konsisten dengan anggaran PPG.

Wakil Dekan 2 Fitri Oviyanti kami sangat senang mengatakan sangat apresiasi kepada SPI sudah melakukan monev Manajement di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Jhoni SPI

Leave a Reply

Your email address will not be published.