Mewujudkan Good University Governace Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (SPIP) Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang tahun 2024.

Dalam acara itu, SPIP UIN Raden Fatah mengundang Wakil Dekan, LPM dan unit terkait UIN Raden Fatah Palembang. Kegiatan ini berlangsung di Lantai 4 Gedung Rektorat Kampus Jakabaring. Jum’at, (10/12/2021).

Hadir sebagai narasumber yaitu, Ulu Sembiring, SE, Ak Mengundang Koordinator Pengawasan Bidang PIPP Polhukam BPKP Provinsi Sumatra Selatan, dan Jety Fardiyanty Selaku Auditor Muda.

Rektor UIN Raden Fatah yang diwakili oleh Wakil Rektor II Dr. Abdul Hadi, M.Ag memberikan apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini penting sebagai menyusun perencanaan kinerja, mampu mendefenisikan kinerja, strategi pencapaian relevan dan terintergrasi.

“Upaya tata cara kerja pengisian, alur system pengujian, dan bagaimana alur penilaian SPIP yang berbasis dalam bentuk Aplikasi, dalam bentuk Perencanaan, sasaran dan capaian, capaian yang berintegrasi dan di wujudkan dalam bentuk efektivitas dan efesian ,” ujar Dr. Abdul Hadi, M.Ag, saat akan membuka acara seminar.

Sementara itu, Kepala Biro AUPK, Dr.Hj. Abd Rasyid. M.Ag. mengatakan tujuan dari kegiatan seminar pengembangan ini adalah memberikan pengetahuan kepada peserta dalam rangka menjaring informasi kebutuhan dunia kerja dengan mensinergikan kualitas.

“Dengan begitu akan ada penyesuaian perencanaan kinerja yang relevan dan terintergrasi di dunia kerja,” ujar Dr.Hj. Abd Rasyid. M.Ag.

Jhoni

Leave a Reply

Your email address will not be published.