SPI Monev Pengawasan dilingkungan Uin Raden Fatah Palembang

Palembang,  Rabu, SPI berserta Tim Uin Raden Fatah Palembang melakukan  melakukan Monev/Pengawasan terkait bantuan sarana alat Kesehatan Pencegahan Covid-19 dilingkungan Uin Raden Fatah Palembang pada tanggal 24 s/d 25 November 2021, yang bertanggung Jawab Tim, Deky Anwar, Se, M.Si, Ph,D., selaku Pengarah Tim, Mutmainah Juniawati, M.E dan sebagai Ketua Tim, Kgs. M. Murkholis, SE, M.E.Ak.,CA., beranggotakan Jhoni Trisno, M.I.Kom, Cahya Pertiwi, SE, M.E, Ak, CA., Amril Amroni, S.Pd.I., M.Pd. Monev/Pengawasan tersebut bertempat diruang Rapat Biro Lantai II Rektorat Kampus A Universitas Raden Fatah Palembang. Rapat Tesebut dihadiri oleh Wakil Dekan II, Kasubbag Fakultas dan Bendahara Fakultas.

“ Wakil Dekan II Dakwah Manalullaili menyampaikan bahwa pengajuan berdasarkan RKA sudah diajukan yang benar berdasarkan data dan dokument, dalam bentuk Perencanaan, sasaran dan capaian alur perencanaan alokasi sudah didistribusikan setiap Prodi. Ujar Beliau.

“ Wakil Dekan II Tarbiah Fitri Ovianti pengajuan dana Covid-19 sudah berdasarkan RKA dalam bentuk Perencanaan, sasaran dan capaian alur perencanaan alokasi sudah terserab dan  didistribusikan setiap Prodi.

“ Penanggung Jawab Tim SPI Uin Raden Fatah Palembang, Tim akan terjun langsung memeriksa kelapangan membenarkan bahwa bantuan sarana alat Kesehatan pencegahan Covid-19 sudah sampai di setiap fakultas serta proses Perencanaannya sesuai betul dengan berita acar yang dibuat, ujarnya Kepala SPI, Deky Anwar, SE, M.Si, Ph.D.

Hasil Monev/Pengawasan penyelenggaraan SPIP lingkup Uin Raden Fatah Palembang, diharapkan selesai pada tanggal 26 November 2021 dan untuk selanjutnya disampaikan ke Rektor Uin Raden Fatah Palembang. Semoga dengan komitmen bersama seluruh jajaran Uin Raden Fatah Palembang, Menggunakan Bantuan Sarana Alat Kesehatan Pencegahan covid-19 Target dapat tercapai dan tidak ada temuan dikemuadian hari.

Jhoni(SPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.