Mewujutkan Indikator Kerja Utama (IKU) 2021, Berbasis Sistem Elektronik, Melalui Daring

Palembang, 2021,07 Oktober 2021 mebahas Indikator Kerja Utama (IKU), dan Laporan akuntabilitas Instansi Pemerintah (LAKIP) yang dihadiri oleh Wakil Rektor II, Dr. Abdul Hadi, M.Ag, Ka. Biro AUPK, Dr. Abdul. Rasyid, M.Ag dihadiri oleh para Dekan, wakil dekan , direktur  Pascasarjana, dan Ketua dan Sekretaris Lembaga, Ketua dan Sekretaris UPT.

dibuka secara langsung oleh WR II, Dr. Abdul Hadi, M.Ag, dengan memenuhi dokumen-dokumen yang dibutuhkan karena ini akan sangat membantu meningkatkan kualitas kita mendapatkan hasil yang baik walaupun pada kenyataannya nanti masih terdapat beberapa kekurangan.” Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Deky Anwar, SE, M.Si PhD selaku Ketua SPI menyampaikan, “Pelaksanaan Pembahasan IKU dan Lakip 2021 merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan mutu kita menjadikan sebuah alat ukur berbasis sistem elektronik di lingkungan UIN Raden Fatah Palembang.” Jelasnya.

Sebelum masuk ke tahap berbasis elektronik Fahrudin, M.Kom selaku Kepala PUSTIPD memperkenalkan terlebih dahulu aplikasi yang akan menjadi Indikator Kinerja Utama (IKU), kesesuaian dengan remun  yang akan didapat bagaimana” Tambahnya.

Beliau juga mengatakan bahwa, “nantinya di UIN Raden Fatah sudah berbasis Elektronik  e-kinerjauinrafah.co.id ini menjadi salah satu penunjang target kita pada 2022.”

Aplikasi tersebut sebagai upaya mengecek kelengkapan dokumen-dokumen, Hal ini akan menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Institusi bahwa UIN Raden Fatah Palembang akan memberikan layanan yang prima, tercapainya Indikator Utama yang baik.

joni SPI

Leave a Reply

Your email address will not be published.