Sosialisasi Indikator Kinerja Utama (IKU) Tahun 2023

Palembang, 12 Januari 2023, Kamis Rapat Sosialisasi IKU Tahun 2023 dan Aplikasi E-Kinerja Verssi 2.0, melaui Online via Zoom Meeting  pukul 10.00-12.00 WIB. Rapat ini di hadiri oleh, Rektor, Wakil Rektor I,II,III, Kepala Biro AAKK, Dekan Fakultas, Direktur Pasca, Ketua Lembaga, Wakil Direktur Pasca, Wakil Dekan I,II,III, Kepala UPT, Kepala Bagian, Kepala Pusat, Ketua Program Studi, Ketua Laboratorium.

Dalam rapat Penyusunan  Indikator Kenerja Umum (IKU) Universitas Tahun 2023 di Lingkungan UIN Raden Fatah Palembang  diawali dengan pengarahan dari Kepala SPI, dalam pengarahannya beliau menyampaikan perihal IKU dalam bentuk aplikasi  http://iku-perkin.radenfatah.ac.id/login.

Kegiatan rapat sosialisasi ini untuk mengetahui sejauh mana Indikator Kenerja Umum (IKU)  Universitas Tahun 2023 di Lingkungan UIN Raden Fatah Palembang yang akan disampaikan anggota SPI dan PUSTIPD untuk mencapai IKU Rektor Tahun 2023, supaya mewujudkan GUG (Good Universty Governace) untuk kemajuan UIN Raden Fatah Palembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.