Exit Meting SAKIP 2022

Palembang, 2 September 2022. UIN Raden Fatah Palembang mengadakan Exit Meeting evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah. Kedatangan Inspektorat Jenderal Kementerian Agama pada tanggal 29 Agustus sampai dengan 2 September 2022 di Kampus A untuk mengevaluasi SAKIP UIN Raden Fatah Palembang. Acara ini di hadiri oleh Wakil Rektor II, Biro AUPK, Kepala SPI, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Keuangan dan Sekretaris SPI.

Dalam sambutannya Wakil Rektor II Bapak Dr.Abdul Hadi, M.Ag menyampaikan sangat senang dan menyambut baik kedatangan Inspektorat Jenderal Kementerian Agama untuk mengevaluasi SAKIP untuk membantu UIN Raden Fatah Palembang mengetahui tingkat efektivitas dan efisiensi penggunaan anggaran terhadap capaian kinerja yang berorientasi pada hasil.

Pada acara tersebut Bapak Harnoko selaku pengendali Teknis menyampaikan hasil dari evaluasi SAKIP UIN Raden Fatah Palembang meningkat dibandingkan dengan tahun sebelumnya, Tahun ini nilai dari SAKIP UIN Raden Fatah Palembang adalah 74.85 dengan predikat BB Sangat Baik, Akuntabel, Berkinerja Baik, Memiliki Sistem Manajemen Kinerja yang Handal. Meskipun ada beberapa catatan evaluasi yang harus di perbaiki. Beliau juga menyampaikan bahwa kedepannya diharapkan UIN Raden Fatah Palembang dapat meningkatkan capaian SAKIP melebihi tahun ini, serta mendorong penerapan nilai-nilai mutu yang baik dan meningkatkan kualitas  perguruan tinggi bekinerja baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.